National Basketball Association mengimbau para pemain NBA tidak lakukan “tos” kepada fan dan orang asing untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Virus Corona dapat menular dengan cepat, NBA dan Asosiasi Pemain akan terus bekerja dengan para ahli dan tim dokter terkenal untuk memberikan informasi terkini dan praktik-praktik yang direkomendasikan yang harus diikuti untuk mencegah penyebaran virus Corona,” demikian isi memo dari NBA yang disebarluaskan kepada kontestan liga bola basket Amerika Serikat tersebut.

CJ McCollum yang berasal dari Guard Portland Trailblazers, menanggapi serius anjuran NBA dalam penyebaran virus Corona dan menegaskan tak akan memberi tanda tangan kepada fan untuk beberapa saat sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Di Twitter, McCollum pun menampilkan ulang twit-twit yang terkait dengan virus Corona dalam beberapa hari terakhir.

Tetapi, Heat, Jimmy Butler pemain dari Miami Heat, tak mempedulikan anjuran yang sudah dikeluarkan NBA. “Saya tidak berpikir mengenai itu. Saya tetap akan menjadi diri saya. Kami tetap akan tetap menjadi diri kami,” kata Jimmy Butler menanggapi anjuran tidak melakukan ‘tos’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here