Indonesian Basketball League (IBL) 2020 sudah memasuki seri Surabaya, yang menjadi kandang dari dua kontestan IBL, yaitu Louvre dan Pacific Caesar. Dalam Seri Surabaya, Louvre akan berhadapan dengan Prawira Bandung, Indonesia Patriots, dan yang terakhir  Pacific Caesar Surabaya. Tiga pertandingan tersebut ingin di menangi oleh Louvre Surabaya agar segera mendapatkan tiket menuju babak playoff. Saat ini, Louvre Surabaya di peringkat kelima.

lovery surabaya

Jika dalam tiga laga tersebut mampu dimenangkan semua oleh Louvre Surabaya, Posisi Louvre Surabaya di klasemen sudah dapat dipastikan untuk lolos babak playoff. Dalam laga playoff  Indonesia Patriots tidak akan berkompetisi. Artinya, posisi Louvre masih akan meningkat satu strip lagi sehingga memperbesar peluang mereka untuk bisa mendapatkan lawan yang lebih mudah.

“Fokus kami di pertandingan, bagaimana melawan Prawira, baru setelah itu, Indonesia Patriots, kemudian memikirkan lawan Pacific setelahnya,” ucap Andika Saputra sebagai  kepala pelatih Louvre Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here